Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

CARA KERJA asetfb

TANYA JAWAB

@. Saya seorang pemula / gaptek apakah saya bisa menjalankan bisnis ini?

Jawab :

Tentu saja bahkan siswa sekolah dasarpun bisa menjalankan bisnis ini, kami menyediakan panduan yang sangat lengkap dan detail. kami selalu siap melayani pertanyaan2 anda.

1. Bagaimana sistem kerja bisnis ini?
Jawab:
Tugas seorang member adalah menyebarkan formulir kunjungan agar diisi oleh netter. Setiap ada yang mengisi kunjungan (Tanpa harus mendaftar menjadi member) maka Anda mendapat komisi yaitu sebesar Rp, 5.000,-. 

Setelah keanggotaan Anda aktif Anda akan mendapatkan formulir kunjungan khusus untuk Anda sebarkan. Tugas Anda adalah menyebarkan link
formulir tersebut. Setiap ada yang mengisi maka Anda mendapatkan komisi. 

Tentang tips cara mendapatkan data telah kami jelaskan di member area. Tugas Anda adalah menjalankan sesuai petunjuk yang ada.

2. Apakah saya harus mencari member agar mendapatkan uang?
Jawab:
Anda tidak perlu mencari member untuk mendapatkan uang, Setiap formulir kunjungan Anda diisi, Maka Anda akan mendapatkan uang. Netter hanya perlu mengisi kunjungan Anda saja, tanpa harus bergabung di bisnis ini.

3. Berapa uang yang akan saya dapatkan Apabila bergabung dibisnis ini?
Jawab:
Anda akan mendapatkan komisi sebanyak-banyaknya sesuai dengan semangat kerja Anda di bisnis ini. Setiap data kunjungan yang Anda hasilkan, Rp 5.000,- akan kami tambahkan ke akun Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjalankan cara kerja sesuai yang kami jelaskan di member area.

4. Apakah pekerjaan yang saya lakukan dibatasi?
Jawab:
Tidak ada batasan berapa banyak kunjungan yang Anda hasilkan, Artinya Anda akan mendapatkan komisi sebanyak mungkin sesuai pekerjaan Anda.

5. Bagaimana caranya agar komisi saya dapat dicairkan/ditransfer?
Jawab:
Komisi Anda akan kami cairkan/transfer setelah pendapatan anda mencapai minimal Rp
100.000,- .
6. Kenapa saya harus membayar untuk bergabung di bisnis ini?
Jawab:
Uang pendaftaran Anda adalah sebagai jaminan bahwa Anda serius dalam bisnis ini. Hal ini untuk menghindari overload karena banyaknya permintaan dalam bisnis ini.

7. Saya sudah mendaftar dan mentransfer. Kenapa keanggotaan saya belum aktif?
Jawab:
Keanggotaan Anda tidak akan aktif hingga Anda melakukan konfirmasi http://www.asetfb.com/confirmasi.php
 Karena sistem tidak akan mengenali nilai transfer Anda sebelum Anda melakukan konfirmasi.
8. Untuk apa kunjungan ini sebenarnya?
Jawab:
Banyak sekali perusahaan yang semula offline berubah haluan menjadi online, karena melihat pasar online lebih menjanjikan. Untuk menentukan langkah kedepan yang lebih baik maka mereka mau membayar data-data hasil kunjungan tersebut.

9. Saya belum punya rekening, Apakah saya bisa bergabung?
Jawab:
Apabila Anda belum mempunyai nomor rekening, Anda dapat menggunakan rekening orang tua, kerabat, atau teman Anda. Rekening diupdate d
i member area. Anda dapat menggunakan rekening sesuai pilihan Anda termasuk selain BCA, BRI dan Mandiri.
10. Bagaimana komisi saya dikirim, padahal pada saat pendaftaran tidak diminta memasukkan nomor rekening?
Jawab:
Komisi Anda akan kami kirim ke rekening Anda, Data rekening dapat Anda update setelah keanggotaan Anda diaktifkan yaitu di member area Anda.

11. Saya sudah mentransfer namun tidak sesuai dengan angka unik yang seharusnya, Apa yang harus saya lakukan?
Jawab:
Silakan melakukan
kontak pada kami secepatnya. Kirim email nda ke admin@asetfb.com
12. Mengapa tampilan website asetfb.com terlihat sangat sederhana?
Jawab:
Memang desain website kami buat se-sederhana mungkin, agar proses loading semakin cepat. Dan desain website asetfb.com tidak menggunakan gambar/image terlalu banyak sehingga proses loading sangat cepat. Desain menggunakan full css.

13. Saya belum melakukan aktivasi tapi lupa username, password, dan nominal unik saya!
Jawab:
Silakan cek email pendaftaran awal Anda. karena data pendaftaran selalu kami duplikasikan ke email Anda. Periksa folder INBOX maupun SPAM.

14. Saya tidak yakin tentang program ini, banyak program lain yang menawarkan hal serupa ternyata untuk mendapatkan uang adalah hal yang mustahil, benarkah begitu ?
Jawab:
Program ini belum pernah ada sebelumnya meskipun terdengar serupa dengan program lainnya. Program lain yang ada di Indonesia saat ini hanya 3 jenis : (1) menjual ebook berisi motivasi untuk berbisnis / berjualan di internet, (2) mengajari / mengajak Anda untuk ikut serta dalam program iklan dengan bayaran yang sangat-sangat murah, atau (3) money game yang mengajak Anda untuk turut serta memutar modal Anda dalam sirkulasi berantai yang tidak jelas ujung pangkalnya. Program yang kami tawarkan adalah jenis yang sama sekali baru, kami mengajak Anda untuk turut bergabung dalam program kepegawaian secara online dan mendapatkan rate pembayaran flat untuk setiap data yang Anda kirimkan sebesar @ Rp. 5.000 atau lebih. Sama sekali tidak ada persamaan dengan program lainnya.
 15. Berapa banyak uang yang bisa saya harapkan dari program ini ?
Jawab:
Tidak ada batasan dalam jumlah uang yang dihasilkan dari program ini. Semakin banyak Anda bekerja semakin banyak pula hasil yang Anda dapatkan. Rata-rata, pekerjaan per 1-3 jam setara dengan penghasilan sekitar Rp. 500.000 – 2.000.000.
 16. Mengapa saya harus membayar uang keanggotaan ?
Jawab:
Kami menerima banyak sekali aplikasi keanggotaan setiap harinya dari ratusan orang yang ingin bekerja dengan berbagai macam alasan dan keadaannya. Di sisi lain, posisi pekerja yang tersedia sangat terbatas. Karenanya kami harus meyakinkan keseriusan Anda terhadap keinginan kerja tersebut. Hanya orang yang benar-benar serius ingin kerja-lah yang kami jamin akan segera mendapatkan uang pendaftarannya kembali secepatnya.
17. Apakah data yang saya masukkan dibatasi ?
Jawab:
Sama sekali tidak! Tidak ada quota yang harus dipenuhi dan tidak ada yang mengawasi Anda bekerja. Anda dapat bekerja banyak atau sedikit sesuka hati Anda. Potensi pendapatan Anda hanya dibatasi oleh banyak atau sedikitnya usaha yang Anda lakukan
18. Apakah pekerjaan ini dapat dikerjakan di Indonesia ?
Jawab:
Pertanyaan yang bagus! Program ini diramu dan diracik khusus untuk dikerjakan dari Indonesia, dibayarkan untuk orang Indonesia. Meskipun semua donatur yang membayar pekerjaan Anda bukan berasal dari Indonesia. Dengan kata lain, pekerjaan Anda kami export ke mancanegara dan pembayarannya kami bagikan ke rakyat Indonesia.  
19. Apakah saya memerlukan sebuah website?
Jawab:
Program ini dapat dilakukan sepenuhnya dari rumah Anda. Anda TIDAK memerlukan website apapun. Anda TIDAK akan pernah diharuskan untuk berjualan produk atau jasa apapun. Anda juga TIDAK akan pernah diharuskan untuk menghubungi atau menelepon siapapun.
 20. Adakah biaya lain yang harus saya bayarkan ?
Jawab:
Kami memberi jaminan pribadi bagi Anda, bahwa Anda TIDAK akan pernah ditarik bayaran lagi sampai kapanpun. Silakan melakukan pendaftaran sekarang, Anda akan kami antar ke tempat pembayaran yang 100% aman dan bebas resiko dengan biaya pendaftaran yang sangat murah. Anda TIDAK akan pernah dapat tagihan lagi.
 
                                

LANJUTKAN KE HALAMAN UTAMA
 SITUS klik disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar